Sukses

One Piece Miliki Judul untuk Manga Bergaya Cebol

Situs resmi Saikyo Jump milik Shueisha mengumumkan judul manga One Piece yang memiliki desain karakter bergaya cebol.

Liputan6.com, Tokyo Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa manga One Piece bakal memiliki sebuah spinoff. Belakangan, situs resmi Saikyo Jump milik Shueisha mengumumkan bahwa judul manga tersebut adalah One Piece Party.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (16/11/2014), mangaka Ei Ando yang pernah menelurkan Majin no Gald akan menggambar desain karakternya.

Uniknya, desain karakter dalam manga One Piece Party, baik itu Luffy maupun anggota bajak laut Topi Jerami yang lain, akan dibuat dengan format super-deformed (SD) alias bergaya setengah cebol dengan kepala besar.



Dijadwalkan, manga spinoff One Piece yang belum pernah dimunculkan ini, bakal terbit pertama kali di majalah Saikyo Jump edisi Januari sejak 5 Desember 2014 mendatang.

Saikyo Jump sendiri diterbitkan Shueisha tiap bulan sejak Agustus 2014. Rencananya, akan ada artikel khusus tentang manga baru ini di edisi terbarunya yang akan terbit nanti.



Hingga kini, One Piece masih menjadi manga terlaris di dunia dan Jepang. Penjualan setiap volume, biasanya selalu menempati posisi puncak di pekan pertama penerbitannya. Kisah bajak laut Luffy beserta rekan-rekannya untuk menggapai impian masing-masing, menghipnotis seluruh penggemar manga dan anime.

Versi anime One Piece hingga kini sudah mencapai 600-an episode semenjak penayangan perdananya pada 20 Oktober 1999. Film animasinya sendiri sudah mencapai judul yang ke-12. Pada 2012 lalu, film terbarunya diberi judul One Piece: Film Z. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini