Sukses

Selain Aida Saskia, 6 Artis ini Pernah Dipukul Suami

6 Artis ini mengaku pernah dipukul suami

Liputan6.com, Jakarta Kasus pedangdut Aida Saskia yang diduga dianiaya oleh suaminya menarik perhatian publik. Kasus kekerasan dalam rumah tangga ini membuat semakin panjang deretan kekerasan yang dialami oleh beberapa artis. berikut beberapa daftarnya.

Baca juga:

Ini Lho, Artis-artis yang Suka Pakai Sex Toys

Cerita Artis yang Mengaku Bertemu Nyi Roro Kidul

6 Artis Ini Keturunan Pahlawan Nasional

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Manohara


1. Manohara

Saat dinikahi oleh Pangeran Kelantan, Malaysia, artis dan model Manohara Odelia Pinot menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Dalam pengakuannya, Mano bahkan menerima tindak kekerasan yang diluar batas dari sang suami Tengku Muhammad Fakhry

Saat kembali ke Indonesia, Manohara pun sempat melaporkan kasus ini ke Mabes Polri. Namun, kasus ini sepertinya hilang dengan sendirinya. Meski begitu, Mano mengaku lega karena terbebas dari cengkraman sang pangeran.

Kerabat dekat Tengku Muhammad Fakhry, Mohd Soberi, membantah keras seluruh pernyataan yang disampaikan Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina. Kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dituduhkan Manohara, "Tidak pernah dilakukan Tengku Fakhry," kata Soberi.

3 dari 7 halaman

2. Citra Ria


2. Citra Ria

Pedangdut Citra Ria mengaku telah dipukuli oleh suaminya sendiri. Citra juga membantah dirinya mencari sensasi dalam kasus ini. Citra yang bersuamikan seorang anggota TNI juga telah melaporkan kasusnya ke Menhankam dan Panglima TNI.

"Saya nggak mau cari sensasi. Jujur masalah ini saya malu. Saya dipukuli di depan umum, seperti nggak ada harga dirinya. Kalau mau sensasi itu mah bisa dari dulu," ujar Citra.

Untuk membuktikan ia serius menjalani kasus ini, Citra pun telah menunjuk kuasa hukum, Gustaf Mbalembout SH, MH. "Saya dari kampung, jadi saya nggak tahu hukum, dan urus apa-apa. Makanya saya pakai pengacara," tambah Citra.

Nantinya, proses aduan ini direncanakan akan mengarah ke kantor polisi guna diusut secara hukum. "Nanti kami akan ajukan kembali untuk keterangan baru di polda dan di Subdenpom karena kemarin nggak di dampingi kuasa hukum. Klien kami masih ketakutan karena terancam dan terintimidasi," timpal Gustaf.

4 dari 7 halaman

3. Cici Paramida


3. Cici Paramida

Kasus pemukulan bermula saat pedangdut Cici Paramida memergoki suaminya berselingkuh. Setelah menyaksikan perselingkuhan itu, Cici dipukuli dan didorong ke aspal oleh suaminya, lalu ditinggalkan begitu saja oleh suaminya yang pergi bersama WIL (wanita idaman lain).

"Saya gedor-gedor kaca mobil Ebi. Dia buka pintu. Kami bertengkar dan saya tersungkur di jalan. Yang pasti dia (WIL) tahu, saya istrinya Ebi. Tapi, kemudian Ebi kabur begitu saja, meninggalkan saya tersungkur di jalan," tutur Cici Paramida.

Cici Paramida pun mengadukan kasusnya ke Polres Bogor, Jawa Barat, saat itu juga.

5 dari 7 halaman

4. Okie Agustina



4. Okie Agustina

Saat menjadi istri Pasha Ungu, Okie Agustina mengalami penganiayaan oleh sang suami. Penganiayaan ini terjadi akibat Okie sering pulang larut malam. Okie menuturkan bahwa ia mendapatkan pukulan dan tendangan keras dari Pasha. Selain itu, Okie juga dihujani dengan makian kasar jenis hewan.

Tak tahan dengan sikap Pasha yang tempramental terhadap dirinya, wanita kelahiran 25 Agustus 1982 membawa kasus tersebut ke polisi.

Pasha pun akhirnya dijadikan tersangka dan harus menjalani persidangan. Sampai akhirnya dia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan 12 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Kota Bogor Jumat (19/3) karena terbukti melakukan perbuatan penganiayaan yang tidak menyebabkan luka berat atau meninggal dunia.

6 dari 7 halaman

5. Novia Ardhana


5. Novia Ardhana

Kejadian kekerasan dalam rumah tangga juga dialami oleh pesinetron Novia Ardana. Dia mengaku telah dipukul mantan suaminya, Mohammad Bintang alias Abin. Karena itulah, Novia melaporkan Abin ke Kepolisian Sektor Metro Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dengan membawa hasil visum dari Rumah Sakit Fatmawati, ia menuduh Abin telah melakukan penganiayaan berat. Namun hingga saat ini, Novia masih enggan berkomentar tentang pengaduannya tersebut.

Laporan Novia dibenarkan Kapolsek Metro Mampang Prapatan Komisaris Polisi Budiarto. Menurut dia, penganiayaan itu terjadi di dalam sebuah mobil yang mereka tumpangi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akibat perbuatan itu, Abin bisa dijerat pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang Penganiayaan.

7 dari 7 halaman

6. Natalie Margareth


6. Natalie Margareth


Artis cantik Natalie Margareth juga kerap dipukul oleh sang suami Soerijo Gondo Setiawan. Karena itulah, Natalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan cerai dilakukan Natalie setelah menjalani pernikahan selama 11 tahun lamanya.

Gugatan dilayangkan Natalie karena dirinya yang tak tahan berumahtangga dengan pria yang sudah memberinya satu anak itu. Natalie juga mengalami kekerasan di dalam rumah tangganya. Dia sering dipukul oleh sang suami.

"Aku sering dipukuli, anak-anak juga. Makanya kita sudah pisah ranjang lama mas. Tapi memang kami masih tinggal serumah namun tidak lagi sekamar," ujar model ini.

Terkait hal tersebut, saat ditemui di Hotel Intercontinental, Soerijo Gondo alias Go Lie Min tak menampik tuduhan Natalie. "Iya memang benar adanya terkait perkataan kasar itu. Saya mengatakannya melalui whatsapp pada tanggal 30 Agustus 2013 dan itu saya anggap biasa," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini