Sukses

Shahrukh Khan dan Salman Khan Memberkati Pernikahan Arpita

Salman Khan dan Shahrukh Khan memeluk mesra adik Salman yang akan menikah, Arpita Khan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Salman Khan dan Shahrukh Khan semakin mesra. Permusuhan di antara mereka yang sempat terjadi perlahan terus terkikis, keduanya pun kini lebih dari teman dekat, bahkan sudah seperti keluarga.

Hal itu ditunjukkan ketika Shahrukh dan Salman sama-sama memberkati pernikahan adik Salman, Arpita Khan degnan Aayush Sharma. Seperti dua orang kakak yang baik, Shahrukh dan Salman memeluk Arpita dengan hangat sebagai bentuk pemberkatan pernikahan sang adik.

"Aku pasti akan datang (ke pernikahan Arpita). Saya kenal Arpita sejak dia masih bayi. Saya telah membuai dan memeluknya. Dia seperti adi perempuanku. Meski saya tak diundang, saya akan datang. Mereka seperti keluarga," kata Shahrukh, seperti dikutip Bollywoodlife.

Shahrukh Khan dan Salman Khan memang memiliki hubungan yang panjang. Awalnya, dua megabintang Bollywood ini adalah sahabat. Namun hubungan keduanya sempat merenggang beberapa kali karena beberapa kasus.

Pertama ketika Salman Khan baru putus dair Aishwarya Rai. Salman dan Aishwarya bertengkar di syuting film yang dibintangi Shahrukh. Shahrukh yang ada di lokasi syuting tiba-tiba ikut merelai perkelahian tersebut. Namun apa yang terjadi, Salman dan Shahrukh hampir saja baku hantam di syuting film tersebut.

Kemudian, pertengkaran Salman Khan dengan Shahrukh Khan terjadi dalam acara ulangtahun Katrina Kaif beberapa tahun lalu. Saat itu, Katrina menjalin kasih dengan Salman Khan.

Namun belakangan keduanya menunjukkan hubungan mesra. Pada Ramadhan lalu misalnya, Salman Khan dan Shahrukh Khan berpelukan satu sama kali dalam acara buka puasa bersama di rumah seorang menteri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini