Sukses

Lee Min Ho dan Yoona Asyik Habiskan Waktu Bersama

Lee Min Ho dan Yoona `Girls Generation` terlihat asyik menghabiskan waktu bersama. Seperti apa kedekatannya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho rupanya menikmati waktu bersama Yoona. Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, Lee Min Ho terlihat sibuk dengan salah satu personel Girls Generation dalam membuat suatu prakarya.

Lee Min Ho dan Yoona sama-sama asik dengan kegiatannya. Terlihat jelas, Yoona yang membantu pekerjaan Lee Min Ho. Sementara, Lee Min Ho pun berusaha melakukan pekerjaannya dengan baik untuk membahagiakan Yoona.

Rupanya kedekatan keduanya terjadi di depan kamera untuk sebuah produk. Lee Min Ho dan Yoona memang telah beberapa kali dipasangkan membintangi sebuah produk, mulai dari fesyen hingga kosmetik.

Kini, Lee Min Ho dan Yoona didaulat menjadi duta produk kecantikan ternama Korea Innisfree. Di iklan tersebut, Lee Min Ho dan Yoona mempraktekan cara membuat hiasan pohon natal sendiri.



Iklan yang dibuat menyambut datangnya Natal, 25 Desember mendatang, membuat Lee Min Ho dan Yoona menunjukkan sisi kreatif mereka. Keduanya bisa berkreasi bersama demi Green Christmas.

Meski tak terlalu menunjukkan kedekatan fisik, momen kebersamaan keduanya terlihat sangat manis saat merangkai hiasan Natal. Iklan Innisfree itu pun bisa membuat penggemar dua idola tersebut terpana.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.