Sukses

Jessica Chastain dan Colin Farrell Mesra dalam Miss Julie

Miss Julie menyajikan hubungan tokoh yang dimainkan Jessica Chastain dan Colin Farrell di lingkungan bangsawan abad 19.

Liputan6.com, Los Angeles Miss Julie, salah satu proyek film yang dibintangi Jessica Chastain dan Colin Farrell, baru saja merilis sebuah trailer eksklusif. Filmnya sendiri menyuguhkan nuansa drama percintaan di kalangan bangsawan pada akhir abad ke-19.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (15/11/2014), film ini menyajikan hubungan kedua tokohnya, Miss Julie (Chastain) dan John (Farrell) yang terkadang romantis namun memendam perasaan saling benci di dalamnya.

Karakter Miss Julie sendiri merupakan seorang wanita bangsawan yang bermesraan dengan pelayan ayahnya, John. Ia menggoda John tepat di hadapan tunangannya dengan caranya sendiri.

Keduanya disatukan oleh rasa saling benci dan ketertarikan untuk menjelajahi kebrutalan, perebutan kekuasaan dengan penggodaan, yang pada akhirnya memandu mereka dalam sebuah pertempuran antara hasrat seks dan kelas sosial.

Salah satu adegan trailer menampilkan keduanya berciuman mesra sambil berpelukan dengan penuh gairah di tempat terpencil, sementara beberapa adegan lain memperlihatkan Miss Julie memerintahkan John secara dingin.

Diketahui, Miss Julie didasarkan dari panggung Swedia berjudul sama yang pertama kali ditampilkan pada 1888. Filmnya disutradarai oleh Liv Ullmann yang diadaptasi sendiri dari naskah karyanya. Kabarnya, adaptasi film ini bakal hadir di bioskop AS secara terbatas sejak 5 Desember 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini