Sukses

MAMA 2014 Bakal Heboh Menampilkan Adegan Ciuman di Atas Panggung

Acara penghargaan musik MAMA 2014 yang akan berlangsung di Hongkong, dikabarkan menampilkan adegan ciuman yang heboh.

Liputan6.com, Seoul MNet Asia Music Awards (MAMA) 2014 akan berlangsung 3 Desember mendatang di Hongkong disebut-sebut sebagai acara yang mengukuhkan musisi dan penyanyi di Asia. Wajar saja jika acara ini telah mendapatkan perhatian dari pecinta K-Pop tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di berbagai negara di dunia.

Buktinya, ajang penghargaan MNet Asia Music Awards 2014 (MAMA 2014) telah merebut perhatian 10 juta orang di dunia.  berdasarkan data yang terkumpul, perolehan suara tercatat lebih dari 10 juta. Suara tersebut berasal dari 210 negara di Asia, Amerika Selatan, Afrika, Australia hingga Eropa.

MAMA 2014 dikabarkan akan bertabur artis ternama K-Pop dengan beragam acara. Penampilan tak terduga pun akan terjadi di MAMA 2014 untuk memanjakan mata penggemar.

Salah satunya, adegan ciuman yang membuat heboh. Selama beberapa tahun, penampilan mesra dua penyanyi K-Pop di atas panggung telah mewarnai MAMA.

Sebelumnya, ciuman T.O.P `Big Bang` dan Hyori di panggung MAMA 2012. Saat berduet dengan menyanyikan lagu Haru Haru, T.O.P tiba-tiba mengecup mesra Hyori.



Selanjutnya, HyunA `4Minute` dengan Hyunseung `B2ST` yang membuat penonton MAMA 2013 tercengang. Tak disangka-sangka personel BEAST itu benar-benar mencium HyunA secara live di atas panggung saat lagu Now yang mereka nyanyikan berakhir.

Bocoran dari sutradara MAMA 2014 menyebutkan jika adegan ciuman juga akan muncul. Namun dia tak menyebutkan nama artis K-Pop yang disebut-sebut membuat heboh panggung MAMA 2014.

"Akan ada dua penampilan memukau dari artis solo. Selain itu, duet yang dilakukan artis legendaris dan penyanyi solo terheboh juga akan muncul di MAMA 2014," ujarnya, dilansir dari MNet, baru-baru ini.

(Des/Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini