Sukses

Pasca-kecelakaan, Seungri Kembali Sibuk Bersama Big Bang

Seungri mulai beraksi bersama Big Bang setelah dinyatakan sembuh total akibat luka kecelakaan yang dideritanya.

Liputan6.com, Seoul Seungri telah kembali sibuk bersama rekan-rekannya di Big Bang setelah beberapa lama vakum. Seungri terpaksa absen setelah kecelakaan yang menimpanya, 12 September 2014.

Akibatnya, Seungri harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif selama beberapa waktu. Seungri harus beristirahat hingga pulih total.

Secara perdana, Seungri menyapa VIP--sebutan penggemar Big Bang--yang memadati lokasi acara di Lotte Hotel di Seoul, Korea Selatan, 18 Oktober 2014. Seungri menceritakan kondisinya yang telah membaik.

Kini, wajah ceria Seungri juga mulai bisa terlihat di akun media sosial miliknya. Seungri mengunggah foto dirinya di ruang tunggu sebelum beraksi bersama Big Bang.



Di foto, Seungri mengenakan jaket silver dengan kemeja putih. Seungri meninggalkan keterangan foto dengan beberapa emoticon bergambar wajah tersenyum, panda,  bunga mawar, pesawat terbang dan awan.



Tampaknya Seungri meninggalkan pesan kepada penggemar jika ia senang bisa kembali manggung bersama Big Bang. Seungri juga mengisyaratkan siap sibuk melakukan perjalanan untuk menghibur penggemar.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.