Sukses

Pengacara: Tak Pernah Ada Pernikahan Antara Depe dengan Johnson

Dewi Perssik dicecar dengan 27 pertanyaan, namun tak satupun pertanyaan mengenai pernikahan dengan Johnson Yaptonaga.

Liputan6.com, Jakarta Maha Awan Buana selaku kuasa hukum Dewi Perssik (Depe), menegaskan kalau kabar soal pernikahan yang dilakukan kliennya dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga tidak pernah terjadi.

"Tak pernah ada pernikahan antara Depe dengan Johnson," ucap Maha Awan Buana usai menemani Depe menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (17/11/2014) malam.

Namun pernyataan yang dilontarkan oleh kuasa hukum Depe berbeda dengan bukti di lapangan. Lewat wawancara dengan pewarta infotainment, Depe terang-terangan mengakui kalau dirinya sudah menikah dengan Johnson Yaptonaga.

Seteru Julia Perez tersebut juga kerap menyinggung nama bos Lamborghini tersebut melalui situs jejaring sosial. Melalui akun Twitter pribadinya, Depe pernah memposting kalimat yang ditujukan kepada Johnson Yaptonaga.

Apa kata kuasa hukum Depe soal bukti tersebut?

"Kasih ke saya buktinya. Itu yang ada hanya hasil editan. Itu situasional. Nggak ada pertanyaan soal menikah itu. Itu hanya editan saja," tutup Maha Awan Buana.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini