Sukses

Sebulan Jadi Suami Nagita Slavina, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengakui kemesraan dan kasih sayang yang diberikan kepada Nagita Slavina tak berubah meski sudah satu bulan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berjalan satu bulan. Selama itu, Raffi Ahmad mengakui belum ada yang berubah kemesraan dan kasih sayang yang diberikannya kepada istri tercinta.

"Ya sama-sama saja lah, masih happy banget kok kita," jawab Raffi Ahmad, saat ditemui di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Senin (17/11/2014) malam.

Bintang film Love Is Cinta bersyukur kalau di penghujung tahun 2014, ia bisa menjalani hidup berumah tangga bersama dengan wanita yang dicintainya.

Apalagi, sejak menikah, banyak perubahan positif yang dialami Raffi Ahmad. "Perubahannya ya sekarang kalau pulang selalu ada istri. Kalau lagi di rumah ada yang memperhatikan," papar Raffi Ahmad.

Meski sudah sebulan menjalani pernikahan, Raffi Ahmad mengaku tak melakukan perayaan apapun bersama dengan Nagita Slavina. "Memang nggak ada perayaan apa-apa. Nanti saja kalau jadi ngunduh mantu, insya Allah," tutup Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi sepasang suami istri, setelah mengucap ijab kabul pada 17 Oktober 2014. Raffi-Nagita menggelar dua resepsi pernikahan, di Jakarta pada 19 Oktober 2014 dan Bali, 25 Oktober 2014.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini