Sukses

Alasan Rohit Bharadwaj Tak Percaya Diri Jadi Yudhistira

Rohit Bharadwaj mengaku harus bekerja keras untuk memerankan tokoh Yudhistira dalam serial Mahabarata.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar serial Mahabarata, tentu mengenal Rohit Bharadwaj sebagai Yudhistira, anak sulung yang harus menjaga empat orang adiknya, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Namun tahukah Anda, Rohit ternyata sempat kesusahan dengan karakter itu karena ia ternyata bungsu di keluarganya.

"Sejujurnya, aku anak termuda di keluarga. Jika orang-orang melihat Yudhistira sebagai seorang yang bijaksana dan menjadi teladan adik-adiknya, sebenarnya aku sedang bersusah payah," ujar Rohit Bharadwaj, di kawasan Menteng Pulo, Jakarta, Senin (17/11/2014).

Rohit Bharadwaj juga sempat tak percaya diri mengambil Yushistira sebagai tokoh yang didalaminya untuk serial televisi Mahabarata.

"Awalnya aku grogi, tetapi ketika menjalaninya ternyata aku menikmatinya. Sebagai aktor aku merasa tertantang untuk memerankan karakter tersebut," jelasnya.

Pria yang akan bermain dalam sebuah film baru ini (ia masih merahasiakan judulnya) bahagia, jerih payahnya untuk bisa menjadi Yudhistira sukses. Banyak orang yang menyukai karakternya padahal filmnya pun telah berakhir.

"Ini pembelajaran yang sangat berharga. Karena jika aku melakukan kesalahan, banyak orang melihat. Tiap orang tahu Mahabarata di India, dan Indonesia. Sekarang sudah selesai dan aku lega orang-orang di sini menyukainya," paparnya.

Hingga kini, Rohit Bharadwaj lebih dikenal sebagai Yudhistira. Meski begitu, Rohit tak mempermasalahkannya karena ia sendiri tidak terhanyut dalam karakter itu.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini