Sukses

Harry Styles Kirim 1989 Mawar ke Taylor Swift, Balikan Lagi?

Harry Styles kerap berbicara tentang lagu-lagu milik mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Liputan6.com, London Pisahnya Harry Styles dan Taylor Swift rupanya membuat para penggemar mereka sedih. Baru-baru ini terdengar kabar kalau keduanya mungkin kembali menjalin hubungan. Benarkah?

Gosip tersebut membuat fans Harry Styles dan Taylor Swift penasaran dan kian terobsesi. Mereka ingin Haylor--sebutan Harry Styles dan Taylor Swift--menghidupkan lagi benih-benih cinta.



Menurut laporan Hollywoodlife, Senin (17/11/2014), penggemar menemukan Harry Styles mengirim Taylor Swift 1.989 mawar. Tentu saja Twitter dipenuhi kegembiraan fans Haylor yang ingin melihat dua penyanyi ini bersatu kembali.



Selain itu, kabarnya, Harry Styles terus menerus mengirim pesan pada Taylor Swift. Dan salah satu indikasi pertama bahwa mereka sudah memperbaiki hubungan adalah ketika Harry berbicara tentang lagu-lagu Taylor.

Seperti diketahui, Taylor Swift sering menulis lagu tentang orang-orang yang pernah berada dalam hidupnya, salah satunya adalah Harry Styles. Meski banyak yang marah, namun Harry justru tak masalah. (Mer/Ade)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini