Sukses

Serunya Adegan `The Peanuts Movie`

Kangen dengan Charlie Brown, Snoopy, dan geng Peanuts? 2015 mendatang film ini akan hadir di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles Film kartun The Peanuts Movie akan kembali hadir dalam format animasi komputer 3D. Tentunya, ini kabar super menyenangkan. Dan rencananya, film ini muncul di layar lebar pada 6 November 2015 mendatang.

Meski begitu, foto-foto Snoopy, Charlie Brown, dan geng Peanuts lainnya dalam berbagai adegan sudah bisa dilihat. Dilansir laman Hollywoodlife, Senin (17/11/2014), dalam potongan gambar-gambar tersebut terlihat kekompakan geng Peanuts. Tampak Charlie Brown dan Snoopy berada di atas bahu mereka.



Di gambar adegan lainnya, geng Peanuts berada dalam sebuah bioskop. Tetapi, mata mereka tak tertuju pada layar melainkan pada Charlie Brown yang berdiri di tengah-tengah bioskop. Wah...ada apa dengan Charlie?



Teaser pertama film `The Peanuts Movie` dirilis Maret 2014 lalu. Pada klip pembuka, tampak matahari perlahan-lahan naik, tapi ternyata itu adalah kepala botak Charlie Brown yang hanya memiliki sehelai rambut.



Charlie Brown memberi senyum super manisnya sebelum Snoopy muncul. Walau mulanya kesal, namun ia tetap memberikan Snoopy pelukan hangat. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini