Sukses

Jadi Artis Terkenal, Ini yang Bikin Jennifer Lawrence Takut

Nama Jennifer Lawrence makin melambung sejak bermain dalam film Hunger Games. Ia pun menjadi incaran fotografer.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak bermain dalam film Hunger Games, nama Jennifer Lawrence kian melambung. Ditambah dengan beredarnya foto-foto bugil dan kisah cintanya dengan Chris Martin, menambah ketenaran dirinya.

Di balik nama besarnya di dunia perfilman, rupanya Jennifer Lawrence memiliki kecemasan sendiri. Bukan takut namanya akan merosot atau tak dikenal orang lain, justru ia takut dengan paparazzi.



Dilansir laman Femalefirst, Senin (17/11/2014), Jennifer Lawrence begitu takut setiap kali dirinya meninggalkan rumah. "Saya tahu paparazzi akan menjadi kenyataan dalam hidup saya," ungkapnya.

"Tapi saya tidak tahu bahwa saya akan merasa cemas setiap kali saya membuka pintu depan rumah saya, seperti sedang dikejar oleh 10 orang yang Anda tidak kenal, atau dikelilingi, diserang, dan membuat saya merasa takut dan merasakan adrenalin setiap hari," lanjutnya.


Jennifer Lawrence yang foto bugilnya bocor di internet awal tahun ini, mencoba minta perlindungan. Pemeran Katniss Everdeen ini juga mengatakan kepada Associated Press, "Jika seseorang melompat pagar, dan mengambil gambar melalui jendela sementara saya telanjang, itu ilegal. Tapi foto masih bisa berada di mana pada hari berikutnya, dan itu tidak masuk akal. "

Bagi Jennifer Lawrence beredarnya foto bugil miliknya merupakan salah satu kejahatan seks. "Ini bukan skandal. Ini adalah kejahatan seks, itu merupakan pelanggaran seksual. Ini menjijikan. Hukum perlu diubah, dan kita perlu mengubahnya," tandas Jennifer Lawrence. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini