Sukses

Baby Margaretha Selalu Lepas Bra saat Lakukan Ini

Baby Margaretha punya pengalaman terkena tumor payudara.

Liputan6.com, Jakarta Baby Margaretha selama ini dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh aduhai. Baby biasa berpose menantang dalam setiap sesi foto majalah dewasa atau pun di film yang dibintanginya. Memiliki ukuran payudara yang besar, penampilan Baby makin sempurna sebagai wanita. Selain itu, ada rahasia kecil yang tak pernah diketahui orang terdekat Baby.

Berbeda dari kebanyakan wanita, bintang film Pocong Mandi Goyang Pinggul itu mengaku punya kebiasaan tidur tanpa memakai bra.

"Sehari-hari (pakai) bra yang cup-nya nggak terlalu besar. Tapi, kalau tidur aku lepas bra," ujar Baby Margaretha di Studio Palm, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Ternyata kebiasaan itu dilakukan Baby bukan tanpa alasan. Wanita asal Bandung itu sadar jika tidur menggunakan bra dapat mengganggu kesehatan payudaranya. Ditambah lagi, Baby pernah punya pengalaman tak mengenakkan akibat operasi tumor di payudaranya.

"Aku suka pegang-pegang (payudara), tiba-tiba sebelah kanan kayak bola. Dipegang benjolannya pindah-pindah dan nggak sakit. Terus akhirnya aku periksa ke dokter, dan ternyata itu tumor. Paman langsung menganjurkan ke dokter bedah," urai Baby.

"Yang jelas sekarang kalau makan, maaf bukannya nggak mau di pinggir jalan. Makan saya lebih pilih di restoran bersih, dan aku perbanyak olahraga," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini