Sukses

Konser di Jepang, Big Bang Tambah Intim dengan Penggemar

Big Bang berhasil menggelar konser di Jepang dengan penampilan khusus dan tata panggung spesial, makin intim dengan penggemar.

Liputan6.com, Nagoya Big Bang sekali lagi menunjukkan diri sebagai boy band K-Pop papan atas dengan konsernya yang baru saja berlangsung di Jepang. Lewat Big Bang Japan Dome Tour 2014~2015 X, Big Bang akan menghibur penggemar yang disebut sebagai VIP.

Rupanya konser ini memperingati perayaan lima tahun debut Big Bang di Jepang. Big Bang dijadwalkan berkunjung ke Nagoya, Osaka, Fukuoka, Sapporo dan Tokyo untuk menghibur penggemar.

 


Perhentian pertama Big Bang adalah Nagoya. Aksi Big Bang di Nagoya Dome, dipadati 40 ribu penonton yang menyesaki arena konser, 15 November 2014. Tata panggung pun dibuat sedemikian rupa agar Big Bang bisa makin intim dengan penggemar.



Panggung Big Bang bisa berputar 360 derajat sehingga penonton bisa menyaksikan melihat personel Big Bang--G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung, dan Taeyang--dengan jelas. Aksi Bih Bang membawakan beberapa lagu ternama miliknya, termasuk Haru Haru hingga Fantastic Baby, membuat penonton selama dua setengah jam, dilansir dari situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang, Selasa (18/11/2014).

Sebelumnya, boy band pendatang baru yang merupakan junior Big Bang yaitu iKON tampil sebagai pembuka. iKON unjuk gigi menunjukkan pesona mereka yang tak kalah hebat dibandingkan dengan seniornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini