Sukses

Saling Bertemu, Robert Pattinson Acuhkan Kristen Stewart

Bertemu Kristen Stewart di ajang penghargaan Robert Pattinson acuh hingga membuat Kristen Stewart kecewa.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sudah lama berakhir, namun sampai saat ini keduanya masih terus dikaitkan. Setelah sekian lama, Robert Pattinson dan Kristen Stewart akhirnya bertemu dalam ajang penghargaan Hollywood Film Awards 2014.

Pertemuan tersebut rupanya sudah dinanti-nanti oleh Kristen Stewart. Namun yang terjadi membuat pemeran Bella Swan tersebut begitu terkejut. Bagaimana tidak? Robert Pattinson mengacuhkan Kristen Stewart begitu saja yang berada di depannya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (18/11/2014), Kristen Stewart kabarnya langsung merasa kecewa dihindari oleh mantan kekasihnya itu. Raut wajah aktris cantik itu seolah menunjukkan rasa tidak percaya mendapat perlakuan tidak mengenakan dari Robert Pattinson. Padahal mereka pernah saling cinta.

"Dia (Kristen Stewart) sangat berharap untuk bisa sedikit saja tatap muka dan berbicara. Kristen cukup kecewa ketika dia mengedipkan mata, Rob sudah tidak terlihat lagi. Rob mengacuhkannya begitu saja tanpa berbicara sepatah kata pun," ujar seorang sumber.

Pemeran Edward Cullen tersebut sama sekali tidak berusaha untuk berbicara dengan Kristen Stewart. Pertemuan Robert Pattinson dan Kristen Stewart di ajang Hollywood Film Awards 2014 mencuri perhatian orang-orang di sana. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.