Sukses

Berpose Ala Kim Kardashian, Karakter Disney Ini Ikut Pamer Bokong

Penyihir jahat laut Ursula yang diambil dari kisah The Little Mermaid ciptaan Disney, tiru Kim Kardashian dengan memamerkan bokongnya.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi Kim Kardashian beberapa waktu lalu di majalah Paper dengan memamerkan bokong dan payudaranya, rupanya membuat beberapa penggemar Disney gemas. Salah satu karakter akhirnya dibuat dengan mengikuti gaya sang selebritis.

Merujuk dari laman Etonline.com, Senin (17/11/2014), penyihir jahat laut Ursula yang diambil dari kisah The Little Mermaid, baru saja menjadi objek parodi dari pose vulgar Kim Kardashian itu.

Ilustrator asal Jerman, Olga 'AsuRocks' Andriyenko baru saja membuat parodi gaya Kim Kardashian secara menggemaskan dengan menggunakan Ursula sebagai modelnya.

Di situ, terlihat sang penyihir berkulit ungu dan bertubuh tambun itu melorotkan kostum guritanya hingga sebagian besar bokongnya terpampang. Di situ tertulis sebuah kalimat parodi, "Break the Ocean Ursula."

Namanya juga parodi, tentunya pose tersebut sangatlah jauh dari kesan menawan, apalagi menggoda bagi orang-orang, terutama para pria. Bahkan, nama majalah pun diganti menjad 'Water' dan lokasinya diubah menjadi 'Atlantica', sementara waktunya tetap 'Winter 2014'.

"Ketika melihat The Little Mermaid lagi, saya harus mengakui kalau Ursula memiliki bokong besar yang mengesankan," terang Olga Andriyenko melalui akun Facebook miliknya sembari membagi desain buatannya. "Jadi saya harus melukis potongan seksi ini... Lagipula siapa itu Kim Kardashian? XD."



Parodi pose telanjang Kim Kardashian bukan kali ini saja. Sebelumnya, beberapa pihak sempat mengunggah foto-foto sang artis dengan berbagai perubahan, sepert mengganti bokongnya dengan tubuh kuda atau menambahkan topi kupluk di kepalanya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini