Sukses

4 Artis K-Pop Paling Macho

Siapa bilang artis pria asal Korea Selatan terlihat kemayu. Buktinya, empat idola ini memiliki tubuh macho.

Liputan6.com, Seoul Artis pria di Korea Selatan diasosiasikan dengan wajah cantik dan penampilannya yang terlihat feminin. Mereka juga memiliki wajah yang memesona sehingga membuat penggemar lumer dengan ketampanannya.

Namun tak semua artis pria di Korea Selatan terlihat kemayu. Banyak dari mereka yang rajin berolahraga hingga membentuk otot tubuhnya sehingga terlihat macho.

Ini dia 4 idola K-Pop paling macho yang kerap kali pamer otot tubuhnya di depan publik. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rain

Rain

Rain merupakan salah satu artis K-Pop dengan otot tubuhnya yang memukau. Hal tersebut ditunjukkannya dalam penampilannya di piblik, termasuk karya musik yaitu album 30 (2014).

Di beberapa cuplikan foto--karya yang menandai kembalinya Rain di ranah hiburan--Rain pamer otot tubuhnya. Foto yang disebar di media memperlihatkan tubuh Rain yang berotot.


3 dari 5 halaman

Siwon Super Junior

Siwon Super Junior

Siwon merupakan salah satu personel Super Junior yang memang rajin memamerkan otot tubuhnya. Siwon beberapa kali menjadi model majalah kesehatan pria.

Siwon juga memiliki pesona yang unik. Tak hanya wanita saja, Kaum Adam juga kagum dengan sosok Siwon, berdasarkan laporan dari Koreaboo.



4 dari 5 halaman

Taeyang Big Bang

Taeyang Big Bang

Taecyeon yang merupakan personel Big Bang pun menjadi satu-satunya personel paling berotot di boy band yang membesarkan namanya. Taecyeon kerap kali pamer otot di atas panggung saat beraksi bersama Big Bang.

Selain itu, kegiatan tersebut tampaknya telah menjadi kebiasaan bagi Taeyang. Saat menelurkan karya solonya, Taeyang juga mengunggah cuplikan foto dan video yang menunjukkan tubuh berototnya, salah satunya di video Eyes, Nose, Lips.

 


5 dari 5 halaman

Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM

Taecyeon pun juga disebut sebagai artis K-Pop paling macho berkat otot tubuhnya. Taecyeon bahkan mendapatkan sebutan sebagai beastly idol berkat kelebihannya itu.

Taecyeon juga kerap kali menjadi model untuk membintangi produk ternama berkat postur tubuhnya hingga sampul majalah. Salah satunya, penampilan Taecyeon di majalah Men's Health.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini