Sukses

Kesehatan Memburuk, Wenda Tan Gunakan Kursi Roda

Sejak beberapa waktu terakhir, kondisi kesehatan Wenda Tan memburuk dan membuat dirinya tak bisa berjalan.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan istri dari Ruben Onsu, Wenda Tan, sungguh memprihatinkan. Dengan kesehatan yang menurun, Wenda terpaksa harus menggunakan kursi roda karena tidak sanggup berdiri dan berjalan.

Selasa (18/11/2014) sore ini, bertempat di Panti Asuhan Dorkas di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Ruben beserta istri akan menyelenggarakan acara syukuran dalam rangka pergantian nama dari Wenda Tan yang sebelumnya sudah direncanakan.

Pergantian nama tersebut dimaksudkan agar Wenda mendapat kepulihan dari kondisi kesehatannya saat ini yang kian menurun. Begitu tiba di Panti Asuhan Dorkas ditemani suami dan sanak keluarga, Wenda praktis tidak dapat berdiri dan berjalan.



Dengan sigap, Ruben langsung membopong dan memindahkan Wenda dari mobil ke kursi rodanya. Hingga saat ini, rekan media masih bertanya-tanya tentang sakit apa sebenarnya yang diidap oleh Wenda sehingga memaksa Ruben untuk mengganti namanya.

Sementara itu, soal pergantian nama sang istri, Ruben sendiri belum ingin memberi tahu nama apa yang dipilihnya sebagai nama pengganti dari istrinya tersebut. "Kita tunggu nanti ya, kita ikuti dulu acara syukurannya," ucap Ruben.

Seperti telah diketahui sebelumnya, pergantian nama dari Wenda dipilih di Panti Asuhan Dorkas karena ingin membagi sebagian rezeki kepada anak-anak yang membutuhkan. "Semoga jadi berkat ya buat kita semua," ujar salah satu anggota keluarga Wenda Tan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.