Sukses

Lihat Aksi Shaheer Sheikh Memasak di Dapur

Melalui Instagramnya, Shaheer Sheikh memperlihatkan kemampuannya dalam memasak.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Anda sering melihat Shaheer Sheikh di atas panggung atau ketika ia sedang berada di atas ranjang melalui jejaring sosial, bisa juga melalui televisi di rumah.

Tetapi kali ini berbeda, pria yang baru-baru ini memotong rambutnya sesuai permintaan penggemar tersebut mengunggah fotonya ketika berada di dapur.

Melalui Instagramnya, pria yang diperebutkan dalam Panah Asmara tersebut memang tampak sedang memasak. Sembari itu, Shaheer selfie.

Tampak di belakangnya kompor gas, sedang di atasnya panci dan penggorengan berisi makanan. Namun tak jelas apa yang dimasak pemeran Arjun dalam Mahabarata itu. `Trying to cook` begitulah keterangan foto yang ditulis Shaheer.

Senyum Shaheer terbingkai di wajahnya, ia mengenakan singlet hitam bertuliskan `religion`. Jika dilihat dari pakaiannya, Shaheer sepertinya sedang berada di apartemen pribadinya.

Shaheer Sheikh semakin terkenal di Indonesia sejak serial Mahabarata, saat ini film Shaheer yang terdahulu bertajuk Navya kembali ditayangkan.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.