Sukses

Ariel Tatum Akui Dandan Melebihi Usianya

Ariel Tatum merasa nyaman tampil seksi dalam foto-foto yang dipajang di jejaring sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Pose-pose seksi yang ditampilkan artis muda Ariel Tatum di situs jejaring sosial bukannya tak disengaja. Sebab, ia merasa nyaman menampilkan sesuatu yang berbeda pada penampilannya.

"Aku memang lagi pengin (menampilkan foto dengan gayanya kini)," ucap Ariel Tatum saat ditemui di Soehana Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Artis yang sempat berduet bersama Ari Lasso lewat lagu Karena Aku Tlah Denganmu itu mengakui kalau gayanya berpenampilan melebihi usianya yang kini baru menginjak 19 tahun.

"Dari dulu aku kan memang dandan di atas sewajarnya (dari umur aku). Aku kalau dandan ya kayak gini," papar mantan kekasih aktor Stefan William itu.

Ariel Tatum pun memahami jika banyak orang yang terkejut melihatnya tampil dengan dandanan yang jauh lebih dewasa. Apalagi, saat dirinya memajang foto dengan tampilan seperti wanita dewasa di situs jejaring sosial.

"Orang-orang mungkin kaget karena aku lebih sering (dandan lebih dewasa) kali ya," ungkap Ariel Tatum.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini