Sukses

Aurel Ngaku Deg-degan Konser Bareng Krisdayanti

Krisdayanti akan mengajak anak sulungnya, Aurel Hermansyah untuk tampil duet di konser bertajuk Metamorfosis.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kembali menggelar konser di negara tetangga bertajuk Metamorfosis. Kalau sebelumnya, ia tampil di Singapura, kini KD --sapaan Krisdayanti-- akan manggung di Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. 

Pada 22 November 2014 mendatang, KD tak tampil sendiri dalam konsernya. Kali ini, ia mengajak putri sulungnya, Aurel Hermansyah untuk duet bareng dirinya.

Dan KD pun mengaku kalau Aurel merasa deg-degan nyanyi bareng dirinya. Ini kali pertama anaknya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah satu panggung dengannya.

"Dulu pernah sepanggung bareng, tapi dia nggak nyanyi, hanya main piano. Dan baru kali ini kita nyanyi bareng, dia sempat nervous," ujar KD, ditemui saat sesi latihan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Menurut pelantun Menghitung Hari Aurel takut ada kesalahan saat bernyanyi di atas panggung bersamanya. Namun, sebagai seorang ibu dan teman duet, ia pun berusaha untuk meyakinkan Aurel kalau dia bisa melakukannya dengan baik.

"Memang ini bukan duet seperti biasanya. cara Aurel berdiri saja dibedakan, terus juga diaransemen luar biasa. Perlu latihan, saya yakin dia bisa pecah suara, antara suara saya dan dia. Alhamdulilah dia bisa pasti," ungkapnya.

Krisdayanti membocorkan kalau Aurel juga mengadu hal yang sama kepada sang ayah, Anang Hermansyah. "Dia punya kekhawatiran sendiri, dan itu dia bilang juga ke ayahnya. Anang sebagai ayah pastinya memberi support kepadanya," lanjut Krisdayanti.

Dalam konser nanti, Krisdayanti dan Aurel akan membawakan tiga lagu yang sempat populer. Dan salah satu lagunya itu pun pernah dinyanyikan dengan mantan suaminya.

"Kita nanti akan nyanyi tiga lagu, yaitu Cinta, Makin Aku Cinta, dan Tak Pernah Menyesal," pungkas Krisdayanti.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.