Sukses

Ini Kata Maia Estianty soal Sang Kekasih

Jika nantinya menikah, Maia Estianty berjanji akan memberitahu wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Ahmad Dhani enam tahun lalu, Maia Estianty masih belum mendapatkan pengganti. Ada beberapa pria yang sempat digosipkan dengan Maia. Namun semua dibantah dan tak satu pun yang terbukti menjadi kekasih pentolan Duo Maia itu.

Hal itu tentu membuat banyak orang penasaran. Bosan ditanya soal pacar Maia pun menjawab sembari bergurau. "Kekasihku pengusaha alam semesta," ujar Maia Estianty di DaVinci Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2014).

Maia mengatakan, jika akan menikah nantinya, ia akan memberitahu awak media. Ibu dari Al, El dan Dul ini menolak menjawab pertanyaan soal kehidupan pribadinya tersebut. Maia juga lebih tertarik membicarakan soal bisnis kosmetik yang sedang digelutinya.

"Pokoknya kalau ada kabar menikah, pasti dikasih tahu deh," paparnya.

"Nih, sekarang aku berdagang produk kecantikan yang aku pakai. Selama ini kan banyak yang bertanya apa yang aku pakai, kebetulan barangnya aku bawa dari Amerika loh," terang Maia sambil mengalihkan topik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.