Sukses

Ayu Dewi Takut Bertanya soal Kehamilan Nagita Slavina

Soal kehamilan Nagita Slavina (Gigi), Ayu Dewi ingin mendengar langsung dari Gigi atau Raffi.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi merasa harus berhati-hati jika bicara dengan sahabatnya yang merupakan pasangan pengantin baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi.

Ayu tak mau sembarangan ngomong atau bercanda kepada pasangan yang menikah pada 17 Oktober tentang masalah yang sensitif seperti kehamilan. Memang, ada kabar kalau saat ini Gigi tengah berbadan dua.

Ketika ditanya awal media tentang kehamilan Gigi, Ayu pun tak mau salah jawab. "Biasanya pengantin baru agak sensitif kalau ditanyain sudah isi (hamil) atau belum," kata Ayu Dewi, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/11/2014).

Menurut Ayu, dari pada persahabatannya denga Rafi dan Gigi retak, lebih baik ia tahu langsung dari dua orang tersebut tanpa harus bertanya. Ayu juga tak mau terlalu penasaran, apakah Gigi sudah hamil atau belum.

"Daripada nggak ditemenin lagi sama mereka, ya sudah tunggu kabar saja," ujar Ayu.

Ayu hanya bisa mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Gigi diliputi kebahagiaan. Apalagi bila kehamilan Gigi benar adanya. "Semoga cepat dapat momongan dan keluarganya jadi lengkap," harap Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini