Sukses

BBM Naik, Maia Estianty Khawatir Harga Cabe-cabean

Soal harga premium yang naik menjadi Rp8.500 per liter, Maia Estianty mengaku tak menjadi masalah baginya.

Liputan6.com, Jakarta Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp2 ribu memicu kontroversi. Banyak masyarakat yang merasa keberatan dan menolak kenaikan BBM bersubsidi tersebut. Namun tak sedikit juga yang tak mempersoalkan. Salah seorangnya Maia Estianty.

Mantan istri Ahmad Dhani itu merasa kenaikan BBM tak berpengaruh besar kepadanya. Wajar, selama ini ia memakai BBM tak bersubsidi yang bertarif lebih besar.

"Nggak (berpengaruh), soalnya kan aku pakai pertamax, bukan premium," kata Maia di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2014).

Pentolan Duo Maia itu menilai kenaikan BBM justru berpengaruh pada keperluan dapurnya. Ia khawatir harga sayuran cabai dan bahan sembako lainnya jadi ikut naik usai subsidi BBM dikurangi.

"Bukan bensin sih yang dikhawatirkan. Mungkin pengaruhnya di kehidupan aku seperti cabe-cabean naik, dan madu-maduan semua naik. Berpengaruh di segala lini," kata Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini