Sukses

Ingin Nikahi Sabai, Persiapan Ringgo Agus Baru Empat Persen

Ringgo Agus Rahman yakin, semakin tinggi niat untuk menikah, maka semakin banyak rezeki.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman sudah berencana untuk segera menikahi sang kekasih, Sabai Morscheck. Akan tetapi, persiapan pernikahan yang dilakukan bintang film Jomblo itu belum maksimal.

"Baru empat persen sekarang, sudah ada yang mau jual cincin ke gue, tapi belum berani nanya harga," ucap Ringgo Agus saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2014).

Ringgo Agus Rahman memang baru memulai mempersiapkan proses pernikahannya dengan Sabai Morscheck. Karena itu, ia pun disibukkan dengan aktivitas di dunia seni peran yang begitu padat. Kejar setoran?

"Nggak juga, gue memang suka ambil kerjaan yang gue suka. Pas serius pengin nikah, kerjaan malah ada saja. Tenang saja, semakin kuat (niat menikah) semakin rezeki ada," papar aktor yang sempat menjalin asmara dengan Revalina S.Temat ini.

Target menikah tahun depan pun menjadi prioritas utama Ringgo Agus Rahman saat ini. "(Menikah) masih tahun depan. Gue pikir kompromi dulu dengan apa yang gue kerjakan sekarang. Pengin melakukan semuanya saat gue bisa dan santai," tutur Ringgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.