Sukses

Sule Cs Parodikan Lagu Sakitnya Tuh Disini

Kali ini, Sule cs menamakan grupnya menjadi Cita Citaku dengan judul lagu Atitnya Tuh Disini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Sule namanya bila tidak jahil. Tak hanya di acara lawak televisi, kali ini Sule menjahili Cita Citata. Bersama Andre Taulani, Parto Patrio, Azis Gagap, Nunung Srimulat, Adul dan Opie Kumis, mereka memparodikan hits milik Cita Citata yang tengah naik daun berjudul Sakitnya Tuh Disini.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Sule Cs memparodikan penyanyi lain yang sedang nge-hits. Sebut saja SM*SH jadi SMOSH, 7 Icons jadi 7 Ikan's sampai Super Junior yang diplesetkan jadi Super Senior. Lantas, seperti apa parodi Sule Cs terhadap Cita Citata?

Memplesetkan nama si penyanyi, Sule Cs mengubah nama grup ini menjadi Cita-Citaku. Andare Taulani tak mau menyebut ulah siapa sehingga nama itu dijadikan nama grup.

"Kami nggak tahu namanya jadi Cita Citaku, benaran deh. Mungkin surprise dari manajemen saja. Mengikuti apa yang lagi hits, sesuai sama penyanyinya," kata Andre.

Tak hanya memplesetkan nama, lirik hingga judul lagu pun diubah jadi Atitnya Tuh Disini. Sule menyebut, hal ini semata-mata untuk mengembangkan dan membuat lagu tersebut lebih menghibur masyarakat.

"Niat awalnya kan memang menghibur masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati single Cita Citaku ini. Karena lagunya sangat sederhana dan mudah dicerna," ceplos Sule.

Penasaran seperti apa kocaknya Sule Cs memparodikan Sakitnya Tuh Disini? Sabar, karena video klip lagu itu sedang digarap dan akan rilis beberapa pekan lagi. Sule memberi bocoran soal konsep klip itu. "Kami jadi mafia di klip itu, hehehe," kata Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini