Sukses

Roy Marten Tak Sabar Sambut Cucu dari Gading-Giselle

Keluarga besar Roy Marten begitu antusias dalam menyambut anggota keluarga baru dari Gading Marten dan Giselle.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Roy Marten begitu antusias dalam menyambut anggota keluarga baru dari Gading Marten dan Giselle. Tak lama lagi, Giselle akan melahirkan anak pertama dari pernikahan bersama Gading Marten sekaligus memberi cucu keenam untuk Roy Marten.

"Saya sebelumnya kan sudah ada cucu. Nah nanti (anak) dari Gading dan Giselle itu jadi cucu keenam. Makanya saya senang sekali," ucap Roy Marten saat ditemui disela-sela gala premiere film Salah Bodi di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014) malam.

Diakui Roy Marten, ia dan keluarga besarnya memang menunggu proses persalinan Giselle. Ia juga kerap menanyakan soal perkembangan kehamilan Giselle kepada Gading Marten.

"Karena setiap ada anggota baru yang mau hadir, kita selalu kumpul bareng. Kelahiran jadi sesuatu yang paling kita tunggu," papar Roy Marten.

Seperti diketahui, usia kehamilan Giselle saat ini sudah berjalan delapan bulan. Gading Marten dan Giselle pun tengah sibuk mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut kehadiran si buah hati.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini