Sukses

Kata Raffi Soal Nagita, 6 Artis yang Pernah Di-bully Fans Agnes

Komentar Raffi Ahmad soal Nagita setelah sebulan menikahinya menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Sebulan Jadi Suami Nagita Slavina, Ini Kata Raffi Ahmad
Tak terasa usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berjalan satu bulan. Selama itu, Raffi Ahmad mengakui belum ada yang berubah kemesraan dan kasih sayang yang diberikannya kepada istri tercinta.

"Ya sama-sama saja lah, masih happy banget kok kita," jawab Raffi Ahmad, saat ditemui di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Senin (17/11/2014) malam.


2. Daftar 6 Artis yang Pernah Di-bully Fans Agnes Monica
Bagi sebagian besar fansnya, Agnes Monica mungkin bisa dibilang Dewa. Selain dipuja, Agnes dianggap sebagai artis dan penyanyi yang memiliki multitalenta. Hingga akhirnya tak salah jika beberapa fansnya membentengi Agnes dari kritikan. Di media sosial, para fans Agnes pun tak segan-segan untuk mem-bully jika ada artis yang ingin disandingkan, atau bahkan mengalahkan kehebatan Agnes. Beberapa artis pun pernah menjadi korbannya.


3. Harga BBM Melambung, Lucky Hakim Naikkan Gaji Karyawan
Artis Lucky Hakim merupakan orang yang sadar bahwa kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi akan menimbulkan efek domino terhadap harga bahan-bahan pokok. Untuk itu, Lucky siap menaikkan gaji karyawan termasuk para pembantu rumah tangga yang ia pekerjakan.

"Dampak kenaikan bbm subsidi tentunya akan dirasakan oleh sebagian besar rakyat dan termasuk para asisten kami. Karena secara langsung pula bisa dilihat kenaikan harga bbm diikuti kenaikan harga-harga barang dan jasa," kata Lucky Hakim saat dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (18/11/2014).


4. 6 Jam Diperiksa Polisi, Dewi Perssik: Saya Baik-baik Saja
 Dewi Perssik akhirnya diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin (17/11/2014). Memasuki ruangan penyidik pada pukul 17.00 WIB, pedangdut asal Jember tersebut menyudahi rangkaian pemeriksaan pada menjelang tengah malam.

Hampir enam jam mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher diberondong sejumlah pertanyaan mengenai laporan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga, yang menuduhnya melakukan pencemaran nama baik.


5. Kata Ariel Tatum Soal Foto Pamer Tubuh Seksi
Foto-foto Ariel Tatum di akun Instagram miliknya mendapat perhatian khusus dari masyarakat. Sebab, dara berusia 20 tahun itu kerap memposting foto-foto yang memperlihatkan tubuh seksinya.

Bintang sinetron Dia Bukan Anakku ini tak mau ambil pusing dengan berbagai tanggapan banyak orang mengenai foto-foto seksi dirinya yang terpampang di situs jejaring sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini