Sukses

Prilly Latuconsina Buatkan Makanan Spesial untuk Aliando

Prilly Latuconsina secara khusus memasak untuk makan siang Aliando. Apa makanan spesial Prilly untuk Aliando?

Liputan6.com, Jakarta Selain jago berakting, Prilly Latuconsina juga gemar memasak. Sebelum bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Prilly pernah menjadi koki cilik di salah satu stasiun televisi swasta.

Kegemaran Prilly Latuconsina memasak sepertinya membuat Aliando penasaran untuk mencicipinya. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (19/11/2014), Prilly mengunggah foto dirinya sedang membuatkan makanan untuk seseorang. Di foto Instagram milik pemeran Sisi itu terlihat irisan bawang dan cabai serta potongan sosis.

"Selamat pagi. Makin semangat masak kalo kaya gini," ujar Prilly sebagai keterangan foto tersebut.

Penggemar Prilly di media sosial tersebut menerka-nerka masakan itu dibuat untuk siapa. Banyak di antara pemilik akun itu mengatakan makanan itu nantinya untuk Aliando. Ternyata tebakan tersebut benar adanya.

Meski tak menuliskan untuk siapa makanan itu, beberapa jam kemudian Aliando mengunggah foto sedang makan siang. Di foto itu Aliando memperlihatkan nasi goreng serta sosis yang ditumis menjadi menu makan siangnya.

"Idih gila enak banget siang ini. Pinter nih, yang masak," puji Aliando.

Hal tersebut seperti mengisyaratkan kalau Prilly membuatkan masakan spesial untuk Aliando. Sebelumnya, dua remaja ini juga terlihat beribadah bersama. Aliando nampak menjadi imam untuk Prilly. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini