Sukses

Ngetop di Teve, Syahrini KW Diminta Lebih Genit

Hiara Cleopatra alias Syahrini KW juga mengaku jago mendesah ala Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hiara Cleopatra mulai merasakan berkah semenjak disebut sebagai 'Syahrini KW'. Kini ia banjir tawaran muncul di stasiun televisi. Menariknya, banyak permintaan agar Hiara secentil Syahrini yang asli.

Contohnya ketika Hiara muncul di acara kontes dangdut di sebuah stasiun teve di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Selasa (18/11/2014). "Iya, disuruh ngucapin kata-kata jargonnya Syahrini kayak 'Sesuatu', 'Ciaobella'. Diminta agak-agak genit gitu, supaya penonton penasaran," ungkap Hiara usai syuting.

Hiara tak masalah mengikuti permintaan stasiun teve selama masih dalam batas yang wajar. Bahkan, Hiara juga piawai mendesah ala Syahrini.

"Selama tidak vulgar nggak apa-apa kok. Sejauh ini cuma aksen bicara saja, meniru suara mendesah-desah kayak Syahrini," lanjut Hiara.

Selain gaya bicara dan polah yang mirip Syahrini, Hiara juga menjiwai dengan memakai kostum yang mahal. Sekali muncul di teve, Hiara pakai baju seharga Rp10 juta. "Bajunya memang sengaja dibawa sendiri, biar cocok," kata Hiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.