Sukses

Abdee Slank Setuju BBM Naik

Abdee Negara mengaku setuju dengan langkah besar yang diambil oleh Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Abdee Negara akhirnya mengomentari kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang baru-baru ini melanda Tanah Air.

Dituturkan melalui akun Twitter pribadinya, pria yang berprofesi sebagai gitaris dari band Slank tersebut mengaku setuju dengan langkah besar yang diambil oleh Presiden Jokowi.

Menurut Abdee, selama pengalihan subsidi dilakukan secara benar, Hal itu mampu membawa perubahan yang lebih bermanfaat bagi rakyat Indonesia.

"Gw setuju Subsidi BBM di alihkan utk rakyat kecil dan infrakstruktur Kita awasi aja agar pangalihan subsidinya benar terlaksana," tulis Abdee melalui akun @AbdeeNegara, Selasa (18/11/2014).

Karena itu, selain mengajak para followers untuk terus mengawasi pengalihan subsidi. Abdee juga berjanji akan mengkritik pemerintah bila mendapati penyelewengan atas kebijakan tersebut.

"Jika janji pengalihan subsidi BBM tidak di laksanakan dgn benar, Gw akan berdiri terdepan untuk protes!" pungkas Abdee.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini