Sukses

Bella Shofie Terlilit Kasus Korupsi Busway?

Apartemen mewah Bella Shofie akan disita oleh Kejaksaan Agung, terkait kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan penyanyi Bella Shofie terlihat mendatangi kantor Kejaksaan Agung di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Ia diperiksa terkait kasus yang melibatkan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono, yang menjadi tersangka kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta Tahun Anggaran 2013.

"Saya datang karena dapat surat panggilan ke apartamen saya terkait praduga TPPU Bapak Udar Pristono," ucap Bella Shofie saat ditemui usai menjalani pemeriksaan.

Pelantun Mungkin Dia Lelah menuturkan, ia didatangi oleh beberapa orang dari Kejaksaan Agung pada 12 November lalu. Kedatangan mereka untuk menyita apartemen mewah yang saat ini dihuni oleh Bella Shofie.

"Tanggal 12 November itu bertepatan dengan aku launching album kan. Tiba-tiba ada petugas dari Kejagung sebanyak 15 orang yang datang ke apartemen. Mereka bilang mau menyita dan menyegel apartemen aku," papar mantan kekasih Adjie Pangestu ini.

Sufrensi A Manan, kuasa hukum Bella Shofie, mengatakan kalau kliennya menyewa apartemen yang diketahui milik Udar Pristono. Akan tetapi, Bella Shofie menyewa apartemen tersebut melalui jasa agen dan tak pernah bertemu dengan Udar Pristono.

"Sebenarnya tidak ada relevansinya dengan kasus korupsi Pak Udar Pristono. Karena di sini kami kan penyewa, melalui agen. Dan klien kami sudah membayar sewa untuk durasi satu tahun," jabar Sufrensi A Manan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie