Sukses

Angelina Jolie Pensiun Usai Main Beberapa Film Lagi

Serius menyutradarai film, muncul gosip Angelina Jolie bakal pensiun jadi aktris. Apa pendapatnya?

Liputan6.com, Los Angeles Akhir tahun ini Angelina Jolie punya kado spesial buat kita: film kolosal berlatar Perang Dunia II berjudul Unbroken.

`Unbroken` karya penyutradaraan kedua Angelina Jolie bercerita tentang kisah nyata Louis Zamperini, atlet atletik yang juga juara Olimpade. Saat Perang Dunia II, dia masuk ketentaraan dan akhirnya jadi tawanan perang Jepang selama tiga tahun.

Film itu digadang-gadang mendapat penghargaan di musim festival film akhir tahun ini hingga Oscar awal tahun depan.

Debut penyutradaraan Angelina Jolie adalah In the Land of Blood and Honey (2011), tentang drama cinta dua etnis berbeda di tengah perang Bosnia.

Angelina Jolie saat menyutradarai Unbroken. 

Dikutip Vanity Fair edisi Desember 2014, istri Brad Pitt ini mengatakan menjadi sutradara adalah pekerjaan yang dicintainya saat ini. "Saya lebih bahagia saat aktor lain dari mata kamera melihat kerja hebat mereka," kata bintang Salt ini.

Karena keseriusan Angelina Jolie, kini 39 tahun, menyutradarai film, muncul gosip ia bakal pensiun jadi aktris. Apa pendapatnya?

"Saya akan main beberapa film lagi," kata Angelina Jolie. Saat ini ia tengah menyutradarai film ketiganya, By the Sea yang ia bintangi bareng sang suami, Brad Pitt. (Ade)

Baca juga:

Angelina Jolie dan Brad Pitt Makin Mesra Buat Film Bersama

Film Karya Angelina Jolie Ini Bisa Menang Oscar, Lihat Trailernya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini