Sukses

EKSKLUSIF: Marshanda Bicara Keinginannya Kini

Sejak lama, Marshanda menyimpan hasrat besarnya di bidang tarik suara. Dan dalam waktu dekat, ia pun ingin mengembangkannya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Marshanda menyempatkan diri melakukan pemotretan dengan Liputan6.com di Plaza Crystal, Jakarta Pusat. Di sela-sela waktu make-up, ia pun bercerita tentang kegiatannya belakangan ini.
 
Rupanya, ia punya hasrat terpendam untuk memperdalam hobi menyanyinya. Selama ini bakat olah vokalnya didapat secara otodidak.
 
"Aku sudah memutuskan akan belajar musik. Karena memang selama ini aku nggak pernah belajar musik. Semua yang keluar serba otodidak. Dan sekarang, aku Lagi pengin les vokal lagi, supaya dapat knowladge-nya," terang Chacha --sapaan Marshanda--, Rabu (18/11/2014).
 
Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Chacha pun sudah menunjuk guru privat yang akan mengajari dirinya berbagai materi bermusik. Ia berharap, dengan belajar musik, pemain sinetron Bidadari ini bisa mengembangkan potensi musik pada dirinya.

"Sekarang aku lagi pengin benar-benar belajar. Mulai dari notasi, cara bernyanyi, semuanya akan dipelajari, dan diperdalam. Pokoknya kayak orang les biasanya, tapinya ini privat," pungkas Marshanda.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda