Sukses

Miyavi Heboh Saat Temui Hayao Miyazaki

Musisi top Jepang Miyavi sempat dibuat heboh oleh sutradara anime sekaligus pendiri Studio Ghibli, Hayao Miyazaki.

Liputan6.com, Los Angeles Gitaris top Jepang Miyavi yang memiliki nama asli Takamasa Ishihara, bisa dibilang sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di negerinya. Namun, siapa sangka jika ia bisa dibuat heboh oleh sosok pendiri Studio Ghibli, Hayao Miyazaki.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (18/11/2014), pertemuan Miyavi dengan Miyazaki terjadi pada pekan lalu. Kala itu, sang gitaris sempat berbincang sejenak dengan sutradara anime ternama itu di ajang Governors Awards yang menjadi bagian dari Academy Awards.

Miyavi Pakai Konser di Malaysia untuk Video Tur Mendatang

Melalui akun Instagramnya, Miyavi membubuhkan sebuah kalimat yang berisi, "Mendapat kesempatan untuk menyapa Tuan Hayao Miyazaki sang pencipta film animasi legendaris Jepang di The Governor Awards."

Dilanjutkannya dalam foto yang sama, "Begitu membuat saya terpesona. Bahkan anak-anak saya adalah penggemar berat dari ciptaannya! Dan sangat tersentuh oleh pidatonya hari ini... Hormat sedalam-dalamnya."

 

Got a chance to say hi to Mr. Hayao Miyazaki the Japanese legendary animation film creator at The Governors Awards. Was so star-struck. Even my kids are huge fans of his creations! And so touched by his speech today... Deeply respect.

Μια φωτογραφία που δημοσίευσε ο χρήστης MIYAVI ISHIHARA (@miyavi_ishihara) στις


Selama berkarier di industri musik, Miyavi telah menjadi musisi yang kerap kali menduduki tangga teratas. Ia juga sering bertindak sebagai produser. Belakangan, Miyavi terlibat film terbaru bertajuk Unbroken yang disutradarai aktris ternama Angelina Jolie.

Sempat berjalan di atas karpet merah bersama Jolie, Miyavi juga turut bermain dalam Unbroken sebagai seorang Sersan dari Tentara Kekaisaran Jepang bernama Mutsuhiro Watanabe.

Lahir di Osaka pada 14 September 1981, Miyavi mengawali kariernya di Due le Quartz sebagai gitaris muda dengan teknik unik. Ia telah merilis sembilan album dengan debutnya yang berjudul Gagaku (2002). Miyavi sempat bertandang ke Indonesia dengan bermain di Hard Rock Cafe Bali dan Jakarta.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.