Sukses

Baekhyun EXO Beberkan Bukti Putus dari Taeyeon SNSD?

Baekhyun `EXO` tak sengaja memberikan bukti dirinya dengan Taeyeon `SNSD` tak lagi menjalin kasih. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Kabar Taeyeon `Girls Generation` dan Baekhyun `EXO` putus kembali menyeruak. Sebelumnya, isu tersebut datang dari Taeyeon yang terlihat aktivitas personel SNSD di akun media sosialnya

Taeyeon terlihat melakukan unfollow akun Instagram Baekhyun. Padahal sebelumnya, Baekhyun masih mem-follow Taeyeon. Selain itu, keduanya juga tak pernah lagi tertangkap kamera tengah bersama.

 



Kini, kabar itu pun datang dari Baekhyun. Secara tiba-tiba, Baekhyun meng-unfollow Taeyeon dari akun media Instagram miliknya. Bahkan, Bakehyun seakan membersihkan medsos-nya dengan menghabiskan semua orang yang ia follow.

Akibatnya, kotak following di akun milik Baekhyun tercatat kosong. Sementara, Baekhyun memiliki 2.656.779 orang sebagai followers.

 


Kegiatan yang dilakukan Baekhyun itu membuat publik berpikir jika keduanya memang telah resmi putus. Tampaknya, apa yang dilakukan Baekhyun ini memang berkaitan dengan kisah cintanya bersama Taeyeon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini