Sukses

EKSKLUSIF: Seksinya Marshanda di Pemotretan Liputan6.com

Kesan mewah, seksi, sensual, dan glamour terpancar dari raut wajah Marshanda saat pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda tengah dibelit berbagai masalah. Namun hal itu seolah tidak pernah terjadi pada sore ini, Rabu (19/11/2014), saat ia melakukan pemotretan eksklusif dengan Liputan6.com.

Kesan mewah, seksi, sensual, dan glamour terpancar dari raut wajah ibu satu anak yang akrab disapa Chacha ini. Dengan berbalut gaun pilihan karya desainer muda asal Malang, Lenny I.Vylen, Chacha semakin menampakan kecantikannya di depan lensa.

Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam, busana: Lenny I.Vylen (081333020169), make up & hair do: Dewi (08129571710), lokasi: Plaza Crystal - Jakarta Pusat

Tanpa canggung, Chacha memberi pose terbaik demi menyuguhkan hasil foto memukau. Kemewahan semakin terpancar dari pantulan ornamen dan lampu berlian berharga miliaran rupiah yang disediakan Plaza Crystal, Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Luwes Bergaya

Tetap Luwes Bergaya

Berbagai spot dan area pun diset sedemikian rupa agar mendukung paras cantik artis berusia 25 tahun ini. Dua gaun dengan dominan warna merah muda dan keemasan membalut tubuh Chacha dengan begitu seksinya.

Praktis dalam waktu kurang dari 1 jam, pemotretan pun usai. Rasa bahagia terpancar dari wajah Chacha karena memang telah lama Chacha tidak menjalani kegiatan entertainnya baik sebagai penyanyi, model, atau aktris.

"Puas, aku puas banget. Foto keren-keren. Terima kasih banyak buat Liputan6.com dan kru-nya. Ini spesial banget buat aku," tutupnya sebelum meninggalkan lokasi pemotretan. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.