Sukses

Ben Joshua Berharap Penonton 'Jokowi Adalah Kita' Membludak

Film 'Jokowi Adalah Kita' akan mulai serentak ditayangkan pada tanggal 20 November besok

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ben Joshua mengaku banyak mendapatkan pengalaman yang berbeda saat harus melakukan syuting film 'Jokowi Adalah Kita'. Apalagi, dirinya memang memerankan sosok Jokowi yang merupakan Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden RI ke-7.

Bahkan, Ben sempat kewalahan saat mendatangi lokasi syuting yang padat penduduk. Jumlah masyarakat yang melihat syutingnya semakin hari semakin banyak.

"Karena lokasinya kan banyak di daerah padat penduduk. Seperti di Luar Batang, Tanah Abang, jadinya ramai terus," kata Ben kepada wartawan baru-baru ini.

Ben pun berharap antusiasme itu menular sampai ke bioskop. "Semoga antusiasmenya terbawa sampai ke bioskop. Jadi penontonnya banyak. Karena film ini segar dan menginspirasi," katanya.

Dalam filmnya nanti, Ben Joshua dipasangkan dengan aktris cantik Sylvia Fully yang akan memerankan sosok Iriana, istri dari Jokowi. Keduanya menggantikan Teuku Rifnu Wikana dan juga Prisia Nasution yang memerankan tokoh sama di film pertamanya, Jokowi.

Lucunya, dalam film yang disutradarai Ronny Mepet itu Ben akan berdampingan dengan Agustine Taidi yang berperan sebagai Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ben juga memuji akting Ronny yang dianggapnya mirip dengan karakter keras Ahok.

"Dia (Agustine) mirip banget. Dari cara dia ngomong atau mimik mukanya mirip Pak Ahok. Dikit-dikit sikat! Hehehe," pungkas Ronny

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini