Sukses

Victoria f(x) Kembali Dilirik Sineas Mandarin

Victoria f(x) rupanya memiliki pesona hingga terus mendapatkan tawaran main di film Mandarin.

Liputan6.com, Beijing Victoria selama ini dikenal sebagai personel girl band K-Pop ternama f(x). Sosoknya yang cantik dan menawan telah menjerat perhatian banyak orang.

Bahkan, Victoria f(x) berhasil menyabet gelar sebagai Wanita Tercantik di Asia oleh ajak pendapat yang dilakukan situs Tiongkok. Wanita tercantik di Asia itu akan muncul di majalah ternama negeri tirai bambu.

Akibatnya, idola yang bernama asli Song Qian atau Victoria Song itu mendapatkan tawaran berakting di film Mandarin. Victoria berakting dalam film The Second Sassy Girl yang baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar.

Victoria pun kembali dilirik sineas Mandarin. Kali ini, idola yang memang lahir di Tiongkok tersebut diminta memeriahkan drama Mandarin terbaru bertajuk Beautiful Secret, dilansir dari media Sina, Kamis (19/11/2014).

 


Hebatnya, Victoria langsung bersanding dengan aktor sekaligus penyanyi ternama di negeri tirai bambu yaitu Peter Ho. Di drama ini, Victoria akan menggali karakter yang akan diperankannya.

Ia berperan sebagai Zhang Mei Li, wanita yang ditelantarkan ibunya saat masih kecil. Namun ia berhasil tumbuh sebagai sosok wanita yang tegar hingga menjadi penyanyi ternama.

Proses pengambilan gambar Beautiful Secret mulai dilakukan akhir tahun ini. Selanjutnya, drama yang diperankan Victoria mulai mengudara 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini