Sukses

Main Film Setelah Vakum 6 Tahun, Ini Perasaan Dian Sastro

Dian Sastro bertambah senang karena keputusannya kembali bermain film didukung keluarga dan suami, Indraguna Sutowo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dan memiliki anak, wajah cantik Dian Sastrowardoyo tak lagi menghiasi layar bioskop. Ia pun memilih untuk mengurus keluarganya hingga waktu berjalan selama enam tahun.

Di penghujung 2014, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut kembali ke layar lebar. Bersama aktor Lukman Sardi, Dian Sastrowardoyo membayar kerinduan para penggemarnya lewat film 7/24.

"Memang aku sudah enam tahun nggak main film. Pas ditawari untuk main film lagi, bareng sama Lukman Sardi, ya pastinya senang banget," ucap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Ibu dua anak ini pun sempat tak percaya kalau dirinya bakal kembali menghiasi dunia perfilman nasional. Terlebih, Dian Sastrowardoyo tampil dengan genre film yang berbeda dari biasanya, yakni komedi.

"Sebenarnya aku itu kangen syuting juga dan bisa balik lagi di dunia film itu sesuatu yang luar biasa. Ini film pertama saya setelah enam tahun nggak main film," papar Dian Sastrowardoyo antusias.

Untuk bermain dalam film garapan sutradara Fajar Nugros, Dian Sastrowardoyo mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Termasuk sang suami, Indraguna Sutowo.

"Karena dapat dukungan dari keluarga yang cukup besar, jadi tambah senang banget ya. Kebetulan film ini syutingnya di Jakarta dan nggak makan waktu lama," tutur Dian Sastrowardoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini