Sukses

Lakukan Adegan Mesra, Dian Sastro Ingat Hal Ini

Ini kali pertama Dian Sastrowardoyo bermain dalam film komedi berjudul 7/24.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbarunya berjudul 7/24, Dian Sastrowardoyo harus menjalani adegan mesra dengan lawan mainnya, Lukman Sardi. Meski lama tak berakting, Dian Sastrowardoyo cukup sukses melakukan adegan tersebut.

Tak ada kesulitan berarti yang dialami artis berusia 32 tahun ini dalam melakukan adegan mesra. Dian memiliki trik khusus untuk menyempurnakan aktingnya.

"Saat adegan itu, aku ngebayangin lagi sama suami aku saat menjalani kehidupan rumah tangga saja. Dari situ saja sih inspirasinya," cerita Dian Sastrowardoyo saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Selain adegan mesra, Dian Sastrowardoyo juga banyak menyuguhkan akting konyol di film terbarunya. Karena bergenre komedi, ia menjalani semua aktingnya dengan penuh canda dan tawa.

"Ini pertama kali saya main film komedi. Tapi menyenangkan karena ketawa-ketawa terus, jadi santai saja syutingnya. Benar-benar fun. Beda dengan film lainnya yang cepat stress," tutur artis yang terakhir kali tampil membintangi film Pengantin Cinta di tahun 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.