Sukses

EXO Tak Terkalahkan di MAMA 2014

EXO tak terkalahkan dalam survei yang dilakukan untuk mencari pemenang MAMA 2014.

Liputan6.com, Seoul EXO boleh saja tengah bermasalah setelah dua personelnya--Kris dan Luhan--hengkang di 2014. Namun eksistensi EXO di dunia hiburan tampaknya tetap bersinar.

Terbukti dari penghargaan yang diterima. EXO dengan karya teranyar bertajuk Overdose berhasil membawa pulang piala dari acara musik ternama Korea Selatan. Bahkan, lagu tersebut juga mendapatkan pujian dari media internasional Billboard.

Wajar saja jika EXO terpilih sebagai nominee dalam ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2014 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Hebatnya, EXO tak terkalahkan dalam survei yang dilakukan untuk mencari pemenang perhelatan yang biasa disebut MAMA 2014.

 



Pemenang MAMA 2014 terpilih berdasarkan hasil suara terbanyak yang dilakukan di situs resminya, MNet. Hanya tinggal menghitung waktu hingga MAMA 2014 yang berlangsung di Hongkong, 3 Desember mendatang, berlangsung.

Hasilnya, EXO selalu mendapatkan suara terbanyak dalam dua kategori sekaligus sebagai Artist of The Year dan Song of The Year. Bahkan, EXO selalu mendominasi.

Dalam Artist of The Year, EXO meraih 22 persen suara. Sementara, EXO mengumpulkan 25 persen suara untuk Song of The Year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini