Sukses

(EKSKLUSIF) Marshanda Ingin Berubah Jadi Rocker

Biasanya nyanyi lagu slow dan melankolis, ternyata diam-diam Marshanda sangat menggilai musik rock.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang menyangka kalau ternyata Marshanda yang lebih akrab dikenal Chacha, sangat menggilai musik gahar nan cadas, musik rock. Hal ini ia tuturkan sesaat sebelum melakukan pemotretan eksklusif dengan Liputan6.com.

Sebelumnya, Chacha lebih dikenal sebagai penyanyi dengan genre mellow alias ballad. Namun ternyata, tidak lama lagi Chacha akan menggeluti musik rock dengan format full band bersama rekan-rekannya yang lain.

"Wuih gila, aku tuh malah pengagum berat musik rock kali. Makanya aku mau perdalam lagi musik.Aku sampai punya keinginan, bukan hanya perdalam vokal, tapi juga pengin belajar alat musik," jelasnya di Plaza Crystal, Karet, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antara Beyonce dan 300 Second to Mars

Tidak tanggung-tanggung, Chacha berkeinginan memperdalam 3 alat musik yang menjadi kegemarannya sejak lama. "Gitar pernah bisa tapi lupa. Jadi ya mau belajar gitar, piano, dan drum," tutur Marshanda saat make-up.

Selera bermusik Marshanda juga terbilang luar biasa. Beragam band dengan musik kerasnya menjadi haluannya dalam menginspirasi arah bermusik. "300 Second to Mars, Aerosmith, Muse, dan masih banyak lagi," katanya.

Gilanya lagi, Marshanda berusaha mengkombinasikan dua tokoh sekaligus dalam dirinya. "Aku kepengin banget memadukan Beyonce sama 300 Second to Mars. Beyonce dengan suara yang meliuk-liuk dipadukan dengan musik rock yang keras. Makanya mau figure up dulu nih sama guru musikku nanti," tutupnya.(Cho/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini