Sukses

BBM Naik, Badai Ingin Jakarta Tak Macet Lagi

Badai, menaruh harapan besar Jakarta tak macet lagi setelah kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Liputan6.com, Jakarta Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) masih menjadi pembicaraan hangat. Diyakini Badai, Kibordis Kerispatih, pemerintah punya alasan kuat melakukan itu. Ia pun menaruh harapan besar dengan naiknya BBM ini.

"Kendaraan di Jakarta sudah banyak banget. Mungkin dengan kenaikan harga BBM, Jakarta nggak Macet lagi," ujar Badai, di rumah mode Wong Hang, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Ironisnya, Badai kerap mendengar komentar protes atas kenaikan harga BBM justru datang dari mereka yang berkantong tebal.

"Bisa beli mobil, motor, BBM naik pada protes. Kan yang naik BBM bersubsidi, khusus untuk mereka yang ekonomi menengah ke bawah," lanjutnya.

Badai pun menghimbau kepada masyarakat agar tak langsung melakukan protes yang menjurus ke arah anarkis. Karena, keputusan yang diambil pemerintah pasti ada maksud positif.

"Mensejahterakan masyarakat kan memang nggak bisa cepat, butuh proses. Jadi harus banyak waktu dan kita nggak bisa lihat sekarang. Kita lihat kinerjanya dulu lima tahun ke depan," tandas Badai.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.