Sukses

Eksklusif: Makanan Ini Bisa Merusak Diet Marshanda

Sedang berusaha diet, Marshanda sulit menolak makanan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mempertanyakan bagaimana kabar Marshanda setelah mengalami berbagai macam masalah beberapa waktu lalu. Untuk pertama kalinya, Chacha --sapaan akrab Marshanda-- kembali menjalani kegiatan entertainnya.

Ia secara eksklusif mengikuti sesi pemotretan yang diadakan oleh Liputan6.com. Dengan konsep mewah nan glamor, Marshanda tampil dengan pose yang cukup berani demi menunjukan sensualitas dan keseksiannya. Namun tetap tidak meninggalkan kesan anggun nan cantik yang dimilikinya.

Meski dirundung berbagai masalah beberapa waktu lalu, namun Chacha justru terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Sehingga ia berkeinginan untuk menguruskan tubuhnya.

"Iya nih, dari dulu sih sebenarnya mau diet. Tapi ya gitu nggak pernah berhasil. Kalau sudah ada makanan di depanku, ya udah lupa sama dietnya," tutur Chacha di lokasi pemotretan di Plaza Crystal, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2014).

"Selalu saja bilang, besok deh dietnya. Ketika besok, terus bilang lagi Senin depan deh dietnya. Begitu terus, sampai lewat 6 bulan," aku Marshanda sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggila Sushi

Bahkan ketika di sela proses pemotretan, terlihat jelas kalau Chacha lebih memperhatikan segala sesuatu yang dikonsumsinya. Satu porsi salad sayur dan sebotol jus jeruk murni tersedia untuk memenuhi asupan gizinya saat diet.

"Tadi sebelum kesini memang aku pesan salad. Ya sekarang kalau nggak dipilih-pilih mah nggak berhasil dietnya. Tapi nggak tau deh kalau ada makanan lain di depanku. Hahaha," urainya sambil tertawa.

Bahkan Chacha mengakui tidak pernah memilih-milih jenis makanan yang dimakannya. "Aku mah nggak pernah pilih-pilih. Banyak yang aku suka," serunya.

Cuma ada satu makanan yang susah ditolaknya. " Sushi! Aku suka banget sushi. Paling susah menolak sushi. Kalau sudah kepengin nih, dimana pun harus dicari," pungkas Chacha sebelum melanjutkan proses pemotretannya.

Pada saat pemotretan pun, Marshanda berulang kali berpesan kepada fotografer Liputan6.com agar memberi aba-aba ketika akan mengambil gambar. "Ingetin ya mas kalau mau ambil gambar biar aku nahan perut. Biar nggak keliatan gimana gitu perutnya. Hehehe," tutupnya ceria.(Cho/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini