Sukses

Pembalap Cantik Alexandra Asmasoebrata Akhiri Masa Lajang

Alexandra Asmasoebrata tak lama lagi akan dipersunting sang kekasih, Dias Baskara Dewantara.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap cantik yang juga bintang iklan Alexandra Asmasoebrata siap mengakhiri masa lajangnya. Andra, sapaan Alexandra, akan dipersunting Dias Baskara Dewantara pada Sabtu, 29 November 2014.

Kabar bahagia ini tercium ketika ayah Andra, Alex Asmasoebrata, mendatangi Gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014) sore. Alex datang untuk menyampaikan permohonan kepada pak Menteri untuk menjadi saksi di acara pernikahan tersebut.

"Iya, ini Pak Alex ke sini mengundang saya buat jadi saksi di pernikahan Alexandra. Ini kegembiraan buat saya, semoga jadi keluarga yang sakinah," kata Menpora Imam Nahrowi.

Di lain sisi, Alex Asmasoebrata mengaku senang sang menteri bersedia jadi saksi nikah meskipun agendanya sangat sibuk. "Saya senang sekali ya, dia bilang di hari itu jadwalnya sibuk tapi dia janji akan menyempatkan datang," cetus Alex Asmasoebrata.

Sayang, Alexandra Asmasoebrata tak ikut hadir saat itu. Alex bercerita kalau putrinya sedang demam. "Tadi sih dia maksa mau ikut, tapi bagaimana lagi, demamnya tinggi. Jadi tidak saya izinkan. Dia titip salam buat pak menteri," imbuh Alex Asmasoebrata.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini