Sukses

Menikah, Bagaimana Karier Alexandra Asmasoebrata?

Karier Alexandra Asmasoebrata tengah melambung. Selain sebagai pembalap, ia pun menjadi bintang iklan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap mobil formula Alexandra Asmasoebrata segera melepas masa lajangnya. Lantas, bagaimana karier Alexandra di lintasan balap dan pentas hiburan?

Seperti diketahui, Alexandra Asmasoebrata mengharumkan nama bangsa lewat aksinya di arena balap mobil. Lalu, ia juga mencuri perhatian sebagai bintang iklan sebuah produk kecantikan.

Sang ayah, Alex Asmasoebrata, mengaku belum tahu bagaimana kelanjutan karier buah hatinya. Ia menyerahkan sepenuhnya masalah itu ke Andra --sapaan Alexandra Asmasoebrata-- dan suaminya kelak.

"Namanya pernikahan itu kan, BPKB nya sudah diserahkan ke pemilik baru, yaitu suaminya. Jadi tinggal bagaimana Andra dan suaminya nanti," kata Alex Asmasoebrata di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Andra akan menikah pada Sabtu, 29 November mendatang di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. Ia dipersunting putra Mayjen Muchdi Pr, Dias Baskara Dewantara. "Nanti adatnya campur-campur, Jawa-Sunda," pungkas Alex Asmasoebrata.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini