Sukses

Lana Del Rey Garap Soundtrack Film Tim Burton

Lana Del Rey akan sumbang dua lagu untuk film Big Eyes karya sutradara Tim Burton.

Liputan6.com, Los Angeles Lana Del Rey akan kembali menyumbangkan karyanya untuk digunakan sebagai soundtrack film. Setelah tahun lalu turut andil dalam OST The Great Gatsby, Young and Beautiful, kini ia akan menggarap dua lagu untuk film terbaru karya Tim Burton, Big Eyes.

Dua lagu tersebut berjudul Big Eyes dan I Can Fly. Lagu pertama yang ditulisnya bersama Daniel Heath ini akan muncul di pertengahan film, sedangkan lagu kedua akan mucul di akhir.

Big Eyes adalah sebuah film biopik yang bercerita tentang seniman Amerika, Margaret Keane. Margaret dan suaminya Walter Keane bercerai, menyebabkan konflik antara mereka berdua dimana Walter dituduh mencuri dan mengklaim lukisan karya istrinya tersebut.



"Tim Burton menunjukkannya film tersebut dan dia (Lana) langsung suka," ungkap produser film Big Eyes, Larry Karaszewski, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu, (19/11/2014).

"Lagu milik Lana mengekspresikan apa yang dirasakan Margaret dengan sempurna," tambahnya.

Lana Del Rey yang terkenal dengan lagu-lagunya seperti Summertime Sadness, Dark Paradise, Without You, dan West Coast ini mulai melejit namanya sejak merilis album kedua Born To Die tahun 2012 lalu.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini