Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Girls Generation Akan Gelar Konser Fenomenal

Girls Generation berencana merayakan ulang tahun yang ke tujuh dengan menggelar konser fenomenal.

Liputan6.com, Seoul Tak terasa tujuh tahun sudah Girls Generation menyelami dunia hiburan. Suka dan duka selama mengarungi ranah K-Pop tersebut membuat Girls Generation makin terpacu untuk menberikan karya yang terbaik.

Menandai ulang tahunnya yang ke 7, Girls Generation akhirnya berencana menggelar konser fenomenal yang akan berlangsung di Tiongkok. Group idol yang juga disebut sebagai SNSD itu akan beraksi di Guangzhou, awal tahun depan, dilansir dari media Sina, Kamis (20/11/2014).

Konser Girls Generation tersebut dikabarkan akan sangat spesial karena ditambah dengan konser fanmeeting. Jadi, Girls Generation tak hanya akan bernyanyi saja, tapi juga berinteraksi dengan penggemar.

 



Sebelum konser tersebut berlangsung, Girls Generation akan menyambangi Jepang dalam The Best Live in Tokyo Dome. Acara yang akan diadakan 9 Desember mendatang itu akan memberikan aksi terbaik dari Girls Generation.

Personel Girls Generation seolah ingin menunjukkan jika group idol yang membesarkan mereka masih solid meski telah menghadapi momen buruk. Salah satunya, Girls Generation dicerca beberapa penggemar setelah kepergian Jessica yang disebut-sebut dikeluarkan SM Entertainment, agensi yang mengasuh Girls Generation.

Namun, pihak SM Entertainment menyebutkan jika Jessica sendiri yang mengajukan pengunduran diri karena sibuk dengan kegiatan solonya. Girls Generation harus tetap jalan meski sempat menghadapi permasalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.